Home » , , » Dipenghujung Senja

Dipenghujung Senja

Dhedi R Ghazali | Saturday, November 09, 2013 | 0 komentar

 Dipenghujung senja ..
Langit kemerahan biaskan wajah suram,
Binar matanya kupandang,
Begitu nampak gerimis tipis mengundang tangis,
Dipenghujung senja ..
Aku bersua dengan wanita,
Diatas lautan asmara dengan sampan kecil,
Menembus batas kewajaran,
Dan entah sampai kapan.. .
Dipenghujung senja . .
Kuhabiskan waktu denganya,
Hingga malam datang,
dan dia menghilang ditengah pekat malam,
Tinggalkan aku sendirian . .
Bersama kesunyian dan endapan berjuta kenangan . .


Setiap postingan diblok ini adalah hasil karya saya sendiri, jika memang bermanfaat bagi pembaca silahkan like blog ini dan artikel ini. Karena bagi saya dengan men like sudah cukup untuk membuat saya senang dan tidak berhenti untuk menuangkan tulisan-tulisan/postingan lain. Kritik dan saran sangat saya harapkan.
========================================================================

Jika menurut kalian, artikel ini bermanfaat. Silahkan di-share untuk teman Anda, sahabat Anda, keluarga Anda, atau bahkan orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Semoga Anda juga mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Barangsiapa yg memberi petunjuk atas kebaikan, maka baginya adalah pahala seperti orang yg melakukan kebaikan itu.” (HR Muslim)
 
By : Dhedi R Ghazali


Share this article :
Kehidupan Tanpa Batas

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © Nov 2010. Kehidupan Tanpa Batas - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger