Home » , » Endapan Kenangan

Endapan Kenangan

Dhedi R Ghazali | Tuesday, November 26, 2013 | 0 komentar
Malam gelap terasa senyap
Ketika aku berjalan dilorong hatimu
Bersama lentera yang kubawa
Kujadikan sumber cahaya
Merasuk hingga kedalam
Terbawa ku dalam alunan kenangan
Yang pernah tercipta diantara kita
Sejenak aku berhenti dan terdiam
Melepas rinduku yang semakin dalam
Bersama lentera yang kubawa
Kembali  kuberjalan
Semakin lama lenteraku semakin meredup
Cahayanya tak lagi terang dan aku mulai ketakutan
Tak lama kemudian
Kulihat secerca cahaya diujung asa
Begitu nampak jelas dipelupuk mata
Kulihat dirimu tersenyum
Lambaikan tangan kepadaku
Dan mengajakku ikuti jejak langkahmu
Kau bawa aku dalam lautan kenangan
Antara aku dan kau
Dan hanya aku dan  kau
Sungguh hanya kita berdua
Hanyut didalam endapan kenangan yang  kau goreskan . . .
Sesaat setelah aku kau tinggalkan


Setiap postingan diblok ini adalah hasil karya saya sendiri, jika memang bermanfaat bagi pembaca silahkan like blog ini dan artikel ini. Karena bagi saya dengan men like sudah cukup untuk membuat saya senang dan tidak berhenti untuk menuangkan tulisan-tulisan/postingan lain. Kritik dan saran sangat saya harapkan.
========================================================================

Jika menurut kalian, artikel ini bermanfaat. Silahkan di-share untuk teman Anda, sahabat Anda, keluarga Anda, atau bahkan orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Semoga Anda juga mendapatkan balasan pahala yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Barangsiapa yg memberi petunjuk atas kebaikan, maka baginya adalah pahala seperti orang yg melakukan kebaikan itu.” (HR Muslim)
 
By : Dhedi R Ghazali

Share this article :
Kehidupan Tanpa Batas

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © Nov 2010. Kehidupan Tanpa Batas - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger